STATUS TIKETISSUED: Lion Air Tanggal 5 Oktober 2014 an Saing ; Kereta Api Tanggal 4 Oktober 2014 an Habibul Ikhwan ; Citilink Tanggal 7 Oktober 2014 an Ofan Bosman ; Sriwijaya Air Tanggal 1 Oktober 2014 an Akhlis Bintoro ; NAM Air Tanggal 29 September 2014 an Dwi Atminarso ; Sriwijaya air Tanggal 30 September 2014 an Safran Makmur ; Garuda Tanggal 28 September 2014 an Safran Makmur ; Citilink Tanggal 22 September 2014 an Dwi Atminarso ; Citilink Tanggal 22 September 2014 an Febri Gitanyali ; Citilink Tanggal 03 Oktober 2014 an Yoga Candra Ditya ; Citilink tanggal 30 september 2014 an Yoga Candra Ditya ; Garuda tanggal 26 September 2014 an Yoga candra Ditya ; Garuda Tanggal 26 September 2014 an Siswanta Kaban ; Garuda Tanggal 25 September 2014 an Yoga Candra Ditya ; Garuda Tanggal 17 September 2014 an Yoga Candra Ditya ; Garuda Tanggal 17 September 2014 an Siswanta Kaban ; Garuda Tanggal 17 September 2014 an Apriyadi ; Garuda Tanggal 16 September 2014 an Apriyadi ; NAM air tanggal 27 September 2014 an Ervin Endro Sasongko ;

Sriwijaya Air

Profile
Sriwijaya Air adalah salah satu maskapai terbesar di Indonesia yang menerbangkan lebih dari 700.000 penumpang setiap bulannya. Merambah lebih dari 41 destinasi termasuk dua negara di tingkat regional dan daerah-daerah tujuan wisata populer lainnya di seluruh Indonesia.
Sriwijaya Air berkonsentrasi pada bisnis penerbangan penumpang dan layanan pengiriman barang, dengan jangkauan nasional maupun regional.
Sejak berdiri pada 10 November 2003, Sriwijaya air berhasil mencapai target-target yang dikemas dalam misi dan visinya, seperti: mengedepankan layanan berkualitas, menjadi maskapai penerbangan yang mampu bersaing secara nasional maupun regional, siap berekspansi bisnis pada level dunia, mengadopsi tekonologi terkini dan manajemen perusahaan yang efektif dan efisien, mengundang turis domestik dan internasional ke berbagai destinasi, serta untung secara bisnis.
Maskapai Sriwijaya Air yang berbasis di Jakarta, berhasil bertahan dan keluar dari krisis global 2008 tanpa kerugian yang berarti. Bahkan terus melakukan ekspansi ke timur Indonesia dengan armada-armada baru.

Misi
Moto kami adalah menjadikan semua pihak rekan kami saat terbang. Kami tahu saat ini siapapun bisa terbang, namun kami membawa terbang pelanggan-pelanggan kami dengan kebanggaan serta reputasi tinggi yang terimplementasi dalam layanan berkualitas dalam proses pra-penerbangan, di dalam pesawat maupun paska-penerbangan.
    


Kami menerima pembayaran melalui ATM, transfer bank dan perbankan online.Pembayaran dengan kartu kredit belum bisa untuk saat ini.